Sewa Jasa Pemain Gitar, Penyanyi dan Keyboard Tunggal untuk acara EXPO pameran seminar dan Talk Show

Pada tanggal 13 dan 14 Desember 2023 kami Three S Entertainment tampil memukau dalam acara HR EXPO 2023 berlokasi di Jakarta Convention Center – JCC Senayan Jakarta Selatan. Kami Tampil dengan formasi 1 penyanyi, pemain gitar dan pemain organ tunggal plus sound system. tapi pada hari pertama tanggal 13 desember formasi organ tunggal hanya tampil dengan format 1 penyanyi dan pemain organ tunggal plus sound system.

Mungkin saat ini bapak/ibu sedang membutuhkan jasa hiburan musik organ tunggal untuk kebutuhan acara bapak/ibu atau perusahan, kami Three S Entertainment dengan senang hati siap membantu untuk mengsukseskan acara tersebut. Paket organ tunggal yang kami tawarkan ada beberapa seperti:

Semua paket keyboard tunggal atau organ tunggal yang kami tawarkan sudah termasuk musisi dan juga alat musik dan sound systemnya, harga relatif terjangkau dengan musisi berpengalaman profesional dengan alat musik dan sound system berkualitas dengan brand terkenal.

Untuk informasi pemesanan paket hiburan musik seperti sewa organ tunggal, band akustik, band top 40 dll bapakibu bisa menghubungi kami dinomor telepon 0816193767.

Terima kasih,