HR EXPO 2023 – Jakarta Convention Center (JCC) di meriahkan musik Organ Tunggal Three S Entertainment 13 -14 Desember 2023

Kami Three S Entertainment Alhamdulillah untuk ke 6 kalinya masih dipercayakan Panitia Acara untuk mengisi acara HR EXPO 2023 yang berlangsung pada tanggal 13 – 14 desember 2023 dan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan Jakarta Selatan.

Pada hari pertama tanggal 13 desember 2023, kami Three S Organ Tunggal tampil dengan formasi 1 orang Penyanyi dan 1 Orang Pemain Keyboard Tunggal lengkap dengan sound system dan pada hari kedua 14 Desember 2023 formasi menjadi bertiga karena ada penambahan pemain gitar.

Acara HR EXPO sendiri adalah acara seminar dan pameran yang rutin di laksanakan setiap tahun tepatnya di bulan desember. HR EXPO di hadiri puluhan perusahaan dari seluruh Indonesia dan rata rata mereka berprofesi sebagai HRD yang sukses dibidangnya.

Mungkin ada anda saat ini sedang mencari jasa Music Entertainment untuk anda atau Perusahaan anda seperti jasa sewa organ tunggal, band akustik, atau band TOP 40. kami Three S Entertainment siap membantu untuk mengsukseskan acara Bapak/ibu. Paket hiburan musik yang kami tawarkan sudah berpengalaman di berbagai acara, profesional, dan handal dibidangnya. Sound system dan alat musik yang kami gunakan adalah peralatan dengan brand terkenal yang menghasilkan audio bersih dan jernih.

Untuk Iformasi dan pemesanan jasa hiburan musik berualitas dengan harga murah bisa menghubungi kami

Three S Entertainment

08161937670

www.sewaorgantunggal.com

www.threesen.com

Terima Kasih