Pembubaran Panitia Tour Eropa – Penyanyi, Pemain Gitar dan Pemain Keyboard Tunggal tampil elegan dengan lagu lagu lawas

Sudah sejak tahun 2016, Organ Tunggal Three S Entertainment menjalin kerjasama untuk mengisi semua kegiatan acara Bapak Amris Hassan yang adalah juga anak dari Mantan Menteri Pendidikan Bapak Fuad Hassan.

Pada tanggal 1 Desember lalu kami berkenan untuk hadir mengisi acara pembubaran panitia Tour Eropa, Tour Eropa ini adalah kegiatan tahunan Bapak Amris dan rekan rekannya untuk berlibur keliling dunia.Kepulangan rombangan dari Eropa. Pembubaran panitia di awalin dengan silahturahmi ngopi ngopi bareng sambil mendengarkan hiburan musik yang kami lantunkan.

Setelah itu acara berlanjut sejenak dengan laporan hasil perjalanan Tour dan pembubaran panitia, dilanjutkan dengan acara makan siang dan hiburan musik. lagu lagu yang dibawakan adalah lagu lagu lawas, mengingat tamu yang hadir adalah suhu suhu atau sesepuh. lagu chacha, boogie boogie, rock n roll, disko tahun 70am menjadi andalan disetiap acara Pak Amris. diantara nya boogie shoes, copacobana, dll.

Jika saat ini anda berencana untuk mengadakan acara serupa atau acara apa saja, dan membutuhkan jasa hiburan seperti musik organ tunggal dengan ormat 1 penyanyi, 1 pemain gitar, 1 pemain keyboard tunggal denga sound system bisa kami bantu, Paket yang kami maksud adalah paket sewa organ tunggal plus.

Selain paket organ tunggal plus, kami juga menyediakan paket band mulai dari paket band akustik, paket band TOP 40 paket mini chamber, paket musik deejay dll. semua paket yang kami tawarkan sudah termasuk musisi, alat band dan sound system.

Untuk informasi detail paket bisa lihat diwebsite kami ini www.sewaorgantunggal.com atau bisa juga kunjungi website kami lainnya di www.threesen.com dan untuk informasi harga sewa setiap paket musiknya bisa hubungi kami di nomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu untuk mengsukseskan acara anda.

Terima kasih,