jasa pemain biola wanita di jakarta – harga MURAH | Three S Entertainment

Pada beberapa waktu lalu kami Three S Entertainment dipercaya untuk membawakan beberapa lagu romantis dalam acara Wedding Proposal di Hotel Aryaduta Menteng – Jakarta Pusat yg sebelumnya acara akan di selenggarakan di Hotel Gran Mahakam Jakarta Selatan. karena satu dan dua hal acara wedding proposal tersebut akhirnya berpindah lokasi ke hotel Aryaduta.

Tampil memukau- pemain Biola wanita yang kami hadirkan menjadi pusat perhatian seisi ruangan kamar hotel tersebut, lagu lagu romantis yang sebelumnnya telah direquest di bawakan dengan penuh penghayatan menambah keromantisan diruangan tersebut.

Biola adalah alat musik gesek yang menghasilkan nada nada yang mampu membuat emosi kita hanyut dan terbawa suasana. dalam acara wedding proposal ini alasan untuk menggunakan solo biola sudahlah tepat, selain membuat kesan romantis, suara biola juga tidak menggangu tamu yang menyewa ruang kamar di sebelahnya. karena volume suara biola dari sentuhan jari dan tekanan dari gesekan stiknya bisa di ukur volume suara yang akan dihasilkan.

Wedding Proposal ini ternyata adalah acara salah satu Artis celebgram Clarissa Putri, luar biasa kami sangat senang dan bangga bisa memeriahkan acara tersebut yg berlangsung pada tanggal 8 November lalu.

Jika saat ini teman teman ada yg ingin menggunakan jasa kami seperti jasa MC,  solo biola, solo saxophone, solo piano atau mungkin jasa lain seperti musik organ tunggal, jasa band wanitasewa band akustik, jasa full band, jasa chamber, sewa rental alat musik dan sound system, sewa lighting dll bisa menghubungi kami di nomor telepon 08161937670

terima kasih