Sewa Sound System, Sewa Lighting, Sewa Band TOP 40, Sewa Band Akustik, Sewa Organ Tunggal, Sewa Deejay – Three S Entertainment

Untuk mengadakan satu kegiatan acara tentunya kamu harus mempertimbangkan hiburan apa yang cocok dengan kebutuhan acara kalian, misalkankan kamu mau mengadakan acara outdoor Pameran Otomotif acara musik yang tepat biasanya band karena dengan mengadirkan band dengan panggung besar akan mengundang banyak pengunjung untuk mendatangi event kamu, begitu pun acara indoor dengan ruangan kecil organ tunggal bisa jadi pilihan karena hanya akan menggunakan space sekitar 3×3 untuk panggung musiknya.

Untuk jasa hiburan musik, kami Three S Entertainment menyediakan jasa musik entertainment mulai dari jasa sewa organ tunggal, sewa band top 40, sewa band akustik, sewa musik deejay, sewa sound system, sewa lighting, jasa mc dan juga jasa dokumentasi foto dan video shooting.

Paket musik entertainment yang kami tawarkan sudah termasuk personil musik, alat musik dan juga sound system. tujuan kami untuk mempermudah kamu gar tidak repot harus mencari jasa hiburan, jasa rental sound system dan alat band secara terpisah. hanya kan menyita waktu dan meningkatnya bajet pengeluaran kamu. semua sudah kami kemas dalam bebrbagai paket.

untuk informasi pemesanan dan detail harga serta paket bisa konsultasi dengan kami di nomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu kamu untuk mengsukseskan acaranya.

Terima kasih,