Biduan organ tunggal bikin heboh Acara Gala Dinner PT Mensa Bina Sukses

Kolam renang Hotel Asyana berangsur angsur dipenuhi orang orang yang adalah karyawan dari PT Mensa Bina Sukses. mereka adalah karyawan dari seluruh Indonesia yang sedang mengikuti seminar pelatihan dan menginap dihtel tersebut. Hari itu adalah hari terakhir mereka mengadakan seminar, dan sebagai penutup PT Mensa Bina Sukses mengadakan acara Gala Dinner. Dalam acara tersebut di selingi beberapa acara yang peserta adalah karyawan perusahatan tersebut. Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan ini memang luar biasa, para karyawan yang mengisi acara tersebut tampil dengan performancenya yang begitu lucu dan menghibur, tak hanya itu. Biduan organ tunggal persembahan Three S Entertainment juga turut menghebohkan, Arum dengan sejumlah karyawan yang sebagian besar adalah laki laki, berjoget dan nyanyi bersama hingga acara puncak untuk pembagia doorprize.

Jika kalian ingin mengadakan acara dan membutuhkan jasa sewa lighting, sewa sound system, dan juga jasa hiburan seperti organ tunggal, band akustik, full band atau chamber bisa menghubungi kami Three S Entertainment. dengan senang hati kami sia melayani dan mengsukseskan acara kalian.

Harga paket hiburan musik yang kami tawarkan sudah termasuk musisi, alat musik dan sound systemnya dan jika kalian membutuhkan jasa MC, lighting, Multimedia dan jasa dokumentasi kami juga menyediakan dalam paket yang sudah kami kemas dan bisa kalian sesuaikan dengan bajet anda.

Terima Kasih,

link video acara Gala Dinner PT Mensa Bina Sukses