Sewa Organ Tunggal Mandarin untuk acara imlek Jakarta – Pemain Saxophone, Penyanyi, Keyboard Tunggal dan Sound System – Three S Entertainment

Three S Entertainment menawarkan paket hiburan musik entertainment Mandarin untuk perayaan acara imlek tahun 2024 paket spesial imlek yang terdiri dari 1 Penyanyi, Pemain Saxophone, Pemain Keyboard Tunggal dan Sound System.

Paket yang kami tawarkan sudah sangat lengkap, elegant dan mewah dengan musisi musisi berpengalaman yang menguasai lagu lagu HITS Mandarin. Jika saat ini bapak/ibu ingin mengadakan perayaan hari raya imlek dan membutuhkan musik musik mandarin kami siap membantu.

Harga Paket sangat terjangkau dan bapakibu sudah tidak perlu lagi menyediakan sound system, karena paket yang kami tawarkan sudah termasuk sound system akan sangat mengurangi pengeluaran anda.

dalam video saat tim kami Three S Organ Tunggal bertugas mengisi acara pernikahan di Novotel Kota yang menampilkan 1 orang Penyanyi, 1 orang pemain keyboard tunggal dengan sound system lengkap.

Alat musik yang kami gunakan adalah peralatan bermerek dan merupakan standar arties series. Peralatan yang sering di gunakan para artis di tanah air.

Untuk informasi pemesanan dan detail harga silahkan hubungi kami

Three S Entertainment

08161937670

Terima Kasih