Birthday Bapak Hafzan Taher di iringi Jasa Sewa Organ Tunggal – Three S Entertainment

Pada Tanggal 13 Januari 2024 lalu kami Three S Entertainment di hubungi ibu Shinta dan tami untuk megisi acara Birthday Party Bapak Hafzan Taher daerak Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pada saat crew kami melakukan pemsangan sound system keadaan rumah sedang melakukan pengajian, setelah proses pemasangan sound system dan ceksound, sekitar pukul 11 suasana rumah mulai di ramaikan dengan kehadiran sanak saudara dan juga rekan rekan. Tapi yang berulang tahun Bapak Taher masih belum hadir di lokasi acara karena masih bermain golf.

Ternyata acara ini dirancang untuk memberikan suprise, setibanya di rumah, Bapak Thaer disambut dengan lagu Jambrut Hari ini yang adalah lagu ulang tahun dan sudah sering di mainkan untuk acara seperti ini.

Acara berlanjut dengan ucapan selamat, makan siang dan saatnya tiba bagi kami untuk mengisi hiburan santap siang. Hingga pukul 14.00 acara berakhir. kami harus mengakhiri acara karena waktu pentas kami telah berakhir.

Bagi teman teman yang akan mengadakan acara dan membutuhkan jasa hiburan seperti organ tunggal, band akustik, band TOP 40, solo piano, solo deejay, solo saxophone dll. Kami Three S Entertainment menyediakan jasa musik entertainment lengkap dengan musisi, alat band dan sound system. kami juga menyediakan jasa sewa rental lighting, MC, TV Smart, jasa dokumentasi foto video dll.

Hubung kami

Three S Enterainment

08161937670

www.threesen.com

www.sewaorgantunggal.com

Terima kasih