Sewa Keyboard Tunggal All Event – 2 Penyanyi, Keyboardist Organ Tunggal dengan Sound System Lengkap – Music Entertainment Jakarta

Three S Entertainment menyediakan jasa sewa organ tunggal dengan 2 orang penyanyi wanita berpengalaman, suara merdu, berpenampilan menarik dan sopan bisa untuk berbagai acara di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Paket organ tunggal 2 penyanyi ini sudah lengkap dengan leyboardist organ tunggal dan perlengkapan sound system dengan audio jernih yang tidak menggangu obrolan anda dan tamu anda. Paket selain paket organ tunggal 2 penyanyi kami juga menyediakan paket organ tunggal Plus yang terdiri dari 1 orang penyanyi, 1 orang pemain saxophone, pemain organ tunggal dengan sound system lengkap. paket ini sangat cocok untuk pesta pernikahan atau acara gathering perusahaan.

Dalam gambar, kami Three S Organ Tunggal berkesempatan hadir dalam acara Lamaran Putra dari Bapak Suhaeli Kalla yang adalah adik dari Bapak Jusuf Kalla mantan wakil Presiden RI berlokasi di jati warna Jakarta Timur.

Paket sewa organ tunggal terdiri dari 2 orang penyanyi, pemain keybiiard tunggal lengkap dengan sound system sekitar 4000 watt.

Kapasitas sound system dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara atau lokasi acara. Untuk penambahan kapasitas watt dari sound system bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Tim kami.

Kami juga menyediakan paket exclusive yang terdiri dari 2 orang penyanyi pria dan wanita, 1 orang pemain saxophone, 1 orang pemain gitar dan 1 orang pemain keyboard tunggal (paket semi akustik) plus sound system dan alat musik.

Untuk informasi detail paket bisa lihat di menu sewa organ tunggal pada halaman website kami ini dan untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor telepon 0816937670 dengan senang hati kami siap membantu untuk mengsukseskan acara anda.

Terima Kasih