Anda bisa bikin Anniversary Perusahaan sekeren ini.. Pakai jasa sewa organ tunggal akan semakin meriah acaranya – Three S Entertainment

Ada berbagai kegiatan dalam merayakan hari ulang tahun perusahaan (Anniversary Perusahaan). Dari pengalaman kami, ada perusahaan saat merayakan anniversarynya mereka melakukan bagi bagi sembako kepada masyarakat disekitar lokasi perusahaan, ada juga yang melakukan kegiatan olahraga bersama warga dan ada juga yang hanya melakukan kegiatan anniversary hanya khusus karyawannya saja.

Apa un kegiatan untuk memeriahkan acara Anniversary baik itu acara yang diselenggarakan secara sederhana hingga mewah, biasanya perusahaan menghadirkan acara hiburan mulai dari musik organ tunggal, band akustik, full band local atau bahkan perusahaan perusahaan besar mengundang band band papan dengan artis artis terkenal.

Kehadiran Hiburan musik (Music Entertainment) memang sangat cocok untuk memberikan kesan mewah dan tidak membosankan alias kaku dan monoton. karena dengan adanya musik bisa menyatukan masa pada satu titik tertentu yang menjadi pusat perhatian.

Kami Three S Entertainment. pada tanggal 2 mei lalu berkesempatan hadir dan turut memeriahkan acara Anniversary Abhitech yang ke 34 yang berlokasi di Sunter Jakarta Utara mulai dari pukul 16 sore hingga pukul 21.30. Tampil dengan formasi 1 Penyanyi, pemain keyboard lengkap dengan seperangkat alat sound system. Three S Organ tunggal merusaha membuat suasana menjadi penuh suka cita.

Anniversary Abhitech diawali dengan kegiatan atau lomba antara devisi diperusahaan tersebut dan setelah solat mahgrib dilanjutkan dengan makan malam dan hiburan musik hingga akhir acara. Sekilas kegiatan ini terlihat sederhana, namun dengan menghadirkan hiburan musik. acara semakin meriah dan mewah.

Untuk itu kami Three S Entertainment menawarkan jasa hiburan musik mulai dari jasa penyewaan organ tunggal, band akustik, full band TOP 40 hingga musik chambers. untuk paket hiburan musik yang kami tawarkan bisa anda lihat di halaman kami ini, selain itu kami juga menyediakan jasa penyewaan lainnya seperti TV SMART. Layar LED, jasa lighting, jasa dokumentasi foto video dll.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 08161937670 dengan senang hati kami sia membantu mengsukseskan acara anda.

Terima kasih,

Anniversary Abhitech