ACARA KUNKER SOLO – Dihibur Organ Tunggal, Pemain Gitar | Three S Entertainment Penyedia sewa organ tunggal dan sound system

Baru baru ini, tepatnya tanggal 02 Desember 2023 kami Three S Organ Tunggal diundang lagi di acara Bpk. Amrsi Hassan untuk megisi acara pembentukan Panitia KUNKER SOLO. Sebelumnya pada tanggal 1 desember 2023 sehari sebelumnya kami juga mengisi acara pembubaran panitia Tour Eropa. masih ditempat yang sama berlokasi di Panglima Polim Jakarta Selatan.

di Hari kedua ini acara di mulai dengan sambutan, doa dan pembentukan ketua KUNKER SOLO, setelah itu acara berlanjut dengan santap siang diiringi musik organ tunggal persembahan Three S Entertainment.Masih dengan formasi yang sama 1 orang penyanyi, 1 orang pemain gitar dan 1 orang pemain keyboard tunggal dengan peralatan sound system lengkap untuk mendukung acara tersebut.

Kami membawakan lagu permintaan Pak Amris lagu Sudah -Ahmad band. lagu ciptaan dari Ahmad Danny dan seperti biasa kami juga mengiringi beberap tamu yang bernyanyi dan berjoget ria hingga akhir acara.

Three S Entertainment menyedaiakan jasa hiburan musik mulai dari jasa sewa organ tunggal, sewa band akustik, sewa musik deejay, sewa band TOP 40, sewa solo piano, jasa solo saxophone, solo biola, MC, sewa sound system, sewa baby grand piano, sewa lighting, jasa multi media, jasa foto dan video shooting dll.

Paket Music Entertainment yang kami tawarkan semuanya sudah termasuk musisi, alat musik dan juga sound systemna. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu mengsukseskan acara anda atau perusahaan anda.

Terima Kasih,