Jasa Sewa MC, Hiburan Musik Band dan Organ Tunggal, Sewa Sound System Jakarta | Three S Music Entertainment

Three S Music Entertainment melayani jasa hiburan mulai dari jasa sewa MC, sewa organ tunggal, sewa band akustik, sewa band TOP 40, sewa chamber, sewa sound system dan juga sewa lighting untuk berbagai acara mulai dari acara sertijab, akad, wedding, acara gathering ulang tahun, launching product, anniversary perusahaan, kampanye, dll.

Paket hiburan musik yang kami tawarkan sudah termasuk sound system, paket sewa MC lus sound system bisa untuk acara launching product, peresmian gedung baru, peresmian tempat usaha, dll, begitu pun dengan paket hiburan musik sudah include pemain band, penyanyi, alat band dan juga sound system baik untuk acara indoor atau acara outdoor bisa diperuntukkan acara kampanye politik, acara perusahaan, acara pernikahan, acara sertijab dikalangan TNI-POLRI atau instansi negara, acaraulang tahun, gathering dll. 

Selain itu kami juga menyediakan jasa sewa lighting, mulai dari paket hemat 2 par LED (8 Pcs lampu LED), 2 moving beam, 2 mixer dmx, operator dan crew. paket lighting bisa di kombinasi dengan paket sewa musik deejay(Pemain Deejay) band aksutik, band TOP 40, Organ tunggal dll. Paket sewa lighting tersedia dari mulai paket hemat, paket standar hingga paket panggung (paket Komplit).

Untuk Pemesanan paket music entertainment silahkan hubungi kami dinomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu mengsukseskan acara anda.

Terima Kasih,

 

Noted ; Kami juga menyediakan jasa sewa band wanita – ladies band lengkap dengan sound system dan alat band