wedding entertainment dengan jasa sewa organ tunggal, pemain saxophone, penyanyi dan sound system sudah sangat mewah untuk pesta pernikahan – Three S Entertainment

Menghadirkan jasa wedding music entertainment dalam pesta pernikahan seperti jasa music entertainment organ tunggal yang terdiri dari 1 penyanyi, pemain saxhophone, pemain keybord dan seperangkat sound system sudah cukup exclusive dan terlihat begitu mewah dan elegant. tapi mencari jasa sewa organ tunggal dengan harga murah ini yang menjadi kendala karena beberapa vendor organ tunggal menawarkan dengan harga yang begitu tinggi, tapi tidak dengan music entertainment kami.

Walau penawaran kami lebih murah dari yang ditawarkan, kami memiliki beberapa kelebihan. beberap kelebihan kami: alat musik yang kami gunakan sudah standar arties series mulai dari instrumen musik hingga sound system dengan kualitas tidak berisik, tidak noise, juga tidak mati mati saat digunakan. penyanyi dan musisi yang sudah berpengalaman di berbagai acara dan juga handal dibidangnya, lagu lagu bisa direquest sesuai selere kalian baik spontan atau seminggu sebelum hari H, on time dan pemsangan sound system dilakukan 2 jam sebelum acara dimulai, free ongkir dan setting, penampilan grup musik entertainment interaktif yang dapat mengajak tamu untuk bernyanyi dan berjoget, dreescode bisa disesuaikan dengan thema acara.

dalam illustrasi foto diatas saat kami Three S Entertainment diundang dalam acara syukuran pernikahan yang berlokasi di Gereja Kristen Jawa Pamulang, Jl. Siliwangi No.7, Pamulang Bar, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417 dengan formasi 1 orang penyanyi(Yoan) 1 orang pemain saxophone(Ega) 1 orang pemain keyboard(Donald) lengkap dengan sound system dan alat musik. Jika kamu membutuhkan jasa musik lainnya kami juga siap membantu. musik entertainment yang kami tawarkan mulai dari paket musik deejay, paket musik organ tunggal, paket music band akustik, paket musik band top 40, chamber dll. semua paket lengkapt dengan musisi, alat musik dan sound system, sehingga kami tidak perlu lagi menyediakan alat musik dan sound systemnaa secara terpisah karena hanya akan menambah bajet kamu.

Untuk pemesanan jasa music entertainment di jakarta dan sekitarnya bisa menghubungi kami Three S Entertainment di nomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu dan mengsukseskan acara kamu.

Terima Kasih,