Jasa Music Entertainment Jakarta – Sewa Pemain Saxophone, Jasa Biduan, Sewa Organ Tunggal, Sewa Sound System | Three S Entertainmet

Selesai doa makan, Three S Entertaiment mulai menyajikan lagu pembuka persembahan Three S Music Entertainment dengan sura merdu yoan sebagai vokalis, iringan saxophone Reizky dan iringan musik organ tunggal Donald lengkap dengan seperangkat sound system dan operatornya Acara ini adalah acara Bpk Amris bersama rekan rekan pejabat Komisi 1 DPR MPR RI, turut hadir Bpk. Effendy Simbolon. di kantornya  daerah Blok M. Pnglima Polim Jakarta Selatan. Acara berlangsung dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00. Jasa musik entertainment memang dibutuhkan dalam acara atau moment seperti ini agar suasana acara tidak terasa kaku dan membosankan.

Kami Three S Entertainment menawarkan jasa musik entertainment untuk berbagai acara mulai dari acara reuni, acara gathering baik keluarga atau perusahaan, acara pernikahan, acara arisan, acara launcing product, acara sertujab dll. Selain jasa music entertainment organ tunggal, kami juga menawarkan jasa music entertainment seperti band akustik, sewa band wanita, band top 40, chambers, solo piano, solo guzheng, solo saxophoneflute/violin. solo gitar, yang semua paketnya lengkpa dengan alat musik dan sound system.

Selain jasa musik entertainment kami juga menawarka jasa sewa rental sound system, sewa lighting, jasa dokumentasi foto dn video, jasa MC dll.

Untuk informasi pemesanan music entertainment dan informasi mengenai harga paket musik entertainment di jakarta dan sekitarnya, bisa menghubungi kami Three S Entertainment di nomor telepon 08161937670

Terima Kasih,