Sewa Band POP, Jazz, Dangdut (All Genre) Three S Entertainment untuk all event di jabodetabek

Three S Entertainment menyediakan jasa hiburan musik yang menguasai lagu all genre, mulai dari lagu pop, jazz, hingga lagu lagu dangdut. Paket sewa band  yang kami tawarkan sudah termasuk jasa sewa grup band, alat musik dan sound system . Kapasitas sound system dan alat musik kami sesuaikan dengan pilihan paket yang kamu pilih nantinya. karena paket yang kami tawarkan berbeda jumlah pemain atau musisinya dan paketnya sendiri bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan acara dan kocekan bajet yang telah anda siapkan. Pastinya semua paket hiburan musik yang kami tawarkan sudah dilengkapi dengan alat musik dan sound systemnyauntuk menghemat waktu anda karena tidak perlu repot lagi mencari jasa sewa sound system dan alat musiknya lagi. Untuk alat musik dan sound system yang kami gunakan sudah standar artis series dengan merek merek terkenal. Audio yang dihasilkan jernih dan tidak mengganggu tamu saat berbicara(Ngobrol). Untuk lagu lagunya sendiri bisa direquest maksimal 1 minggu sebelum hari H. lagu lagu bisa kalian sesuaikan dengan tema acara, bisa lagu lagu pop, dangdut hingga lagu lagu jazz dan bandnya pun bisa untuk bebrbagai acara, mulai dari acara launching product, seminar, gathering, ultah, pernikahan dll.

paket sewa band dan sound systemnya bisa ditambah dengan paket sewa lighting untuk memberi kesan mewah dan megah untuk penerangan panggung dan menjadi pusat perhatian penonton, harga sewa lighting panggung yang kami tawarkan sangatlah murah dengan pilihan paket berbeda yang bisa kamu pilih di halaman website kami ini. mulai dari paket sewa lighting hemat hingga paket sewa lighting standar panggung.

Untuk informasi pemesanan jasa sewa band POP, Dangdut, jazz (all genre) atau musik yang dikhususkan bisa menghubungi kami Three S Entertainment di nomor telepon 08161937670. dengan senang hati kami siap membantu dan mengsukseskan acara anda.

Terima kasih,

sebagai informasi tambahan kami Three S Entertainment juga menyediakan jasa band wanita untuk berbagai acara lengkap dengan alat musik dan jasa sewa sound system.